Sepak Bola Internasional

Zanetti: Inter Ingin Berperan Sebagai Protagonis di Kompetisi

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, ingin Inter Milan muncul sebagai pemain protagonis di bawah asuhan pelatih Antonio Conte.

Wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, ingin Inter Milan muncul sebagai pemain protagonis di bawah asuhan Antonio Conte.

Kepada media Argentina, Tyc Sports, wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, membahas berbagai topik terkait dengan Nerazzurri dalam menyambut Tahun baru 2020, termasuk keinginan untuk meraih scudetto di musim ini.

Menurutnya, hal ini sangat mungkin terjadi karena Nerazzurri diasuh oleh Antonio Conte, pelatih hebat dengan segudang pengalaman

“2020 adalah tahun yang penting bagi kami. Saat ini, panggung baru telah dimulai bersama Antonio Conte, dan Inter ingin menjadi pemain protagonis di kompetisi. Conte adalah pelatih yang memiliki kepribadian hebat dan juga segudang pengalaman.” ujar Zanetti.

Tidak hanya itu, legenda Inter Milan itu pun membahas tentang kegagalan timnya di Liga Champions setelah hanya bisa finish di posisi 3, di bawah Borussia Dortmund.

“Liga Champions menyisakan rasa pahit karena kami tersingkir. Faktanya, kami berada di grup yang sulit, tapi kami mampu tampil maksimal saat melawan Barcelona dan Borussia Dortmund.” lanjutnya.

Meski terlempar dari Liga Champions, Nerazzurri masih punya kesempatan untuk mengukir sejarah di Liga Europa. Lukaku dkk kini berlaga di babak 32 besar Europa League, dan jadi salah satu tim favorit untuk memenangkan kompetisi ini.

Di Serie A, Inter Milan pun cukup stabil. Hingga pekan ke-17, Inter Milan kokoh di puncak klasmen dengan torehan 42 poin.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close