Sepak Bola Internasional

Tierney Sampaikan Permintaan Maaf kepada Pendukung Celtic

Kieran Tierney berharap para pendukung Celtic bisa memahami keputusannya untuk pergi ke Arsenal setelah menghabiskan 15 tahun di Glasgow.

Berita Liga Inggris: Kieran Tierney berharap para pendukung Celtic bisa memahami keputusannya untuk pergi ke Arsenal setelah menghabiskan 15 tahun di Glasgow.

Pemain berusia 22 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan klub masa kecilnya Celtic dan bergabung dengan Arsenal untuk memulai tantangan baru dan bahkan kehidupan baru karena meninggalkan Glasgow untuk menetap di London.

Tierney tahu bahwa banyak dari mereka yang mengidolakannya mungkin tidak akan pernah memaafkannya, tetapi dia tetap tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih karena mereka selalu mendukungnya selama di Celtic.

“Saya tidak tahu apakah itu akan berlalu, beberapa orang mungkin tidak akan pernah memaafkan saya,” katanya kepada Daily Record. “Setiap orang memiliki pilihan mereka, beberapa orang akan mendukung saya dan yang lain tidak. Saya memberi Celtic selama 15 tahun, saya mendapatkan banyak cedera dan memberikan segalanya.

“Saya tidak mengatakan ‘saya brilian’ atau apa pun, tetapi saya memberikan semua yang saya bisa setiap hari. Semoga mereka akan terus mendukung saya, tetapi jika tidak, saya harus menerima itu.

“Saya hanya ingin mengucapkan ‘terima kasih’ kepada semua orang yang mendukung saya di Celtic. Saya tidak bisa pindah ke Arsenal tanpa dukungan dan cinta yang mereka berikan kepada saya.”

Ditanya apakah ingin ingin mewakili The Bhoys lagi sebelum gantung sepatu, pemain Skotlandia itu mengatakan: “Bisakah saya kembali ke Celtic suatu hari nanti?

“Saya telah menandatangani kesepakatan jangka panjang di sini, di Arsenal, dan Anda tidak bisa berpikir sejauh itu. Anda tidak pernah tahu tetapi itu berpikir jauh ke depan.”

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close