Sepak Bola Internasional

Lautaro Martinez Akan Kesulitan Jika Harus Bermain Dengan Messi

Mantan pemain Barcelona, Javier Saviola menganggap bermain bersama Lionel Messi merupakan hal yang sulit. Lautaro Martinez diragukan bisa mengimbanginya.

Mantan pemain Barcelona, Javier Saviola menganggap bermain bersama Lionel Messi merupakan hal yang sulit. Lautaro Martinez diragukan bisa mengimbanginya.

Lautaro Martinez merupakan bidikan utama Barcelona di bursa transfer musim panas nanti. Penyerang Inter Milan tersebut dianggap layak sebagai suksesor Luis Suarez di Camp Nou kini usianya sudah mulai menua.

Beberapa pihak berpendapat jika pemain 22 tahun tersebut merupakan sosok yang tepat. Selain muda, gaya bermain Lautaro pun sangat mirip dengan Luis Suarez. Hanya butuh sedikit polesan, Lautaro pun akan menjelma jadi sosok yang sempurna.

Namun hal ini tidak diamini oleh mantan pemain Barcelona, Javier Saviola. Menurutnya, Lautaro memang bagus dan bisa memberikan banyak manfaat bagi Barcelona. Namun untuk menggantikan Suarez dan bermain di sisi Messi, hal itu tidak mudah dilakukan.

“Jujur bagi saya bahwa Lautaro adalah pemain yang bisa berguna bagi Barcelona, tapi Saya menyadari apa artinya berada di sisi Suarez, Messi, dan pemain hebat lainnya. Tidak akan mudah bagi Lautaro bermain dengan mereka,” ujar Saviola.

“Dybala pernah mengatakan sulit bermain dengan Messi, dan saya setuju dengannya karena bermain dengan Messi butuh tingkat konsentrasi yang tinggi untuk menyesuaikan diri dengan kecepatannya. Tampak mudah, tetapi kenyataannya tidak begitu.” pungkasnya.

Lautaro sendiri baru menemukan ketajamannya di musim ini, sejak Inter ditangani Conte. El toro sejauh ini telah menyumbangkan 16 gol dan 4 assist dari 31 penampilan bersama Inter.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close