Basket

Klay Thompson Frustrasi Golden State Warriors Dipecundangi Phoenix Suns

Klay Thompson Frustrasi Golden State Warriors Dipecundangi Phoenix Suns

Guard Golden State Warriors, Klay Thompson, frustrasi Warriors dipecundangi Phoenix Suns dengan skor tipis 115-111 di Oracle Arena. Meski bukan kekalahan telak, mengingat Warriors hanya kalah empat poin, namun Thompson menilai itu adalah kekalahan terburuk Warriors musim ini.

Ia menyebut jika kekalahan atas Sun adalah titik terendah musim tim. Tak hanya itu, ia juga merasa jika Warriors telah menderita kekalahan terburuk mereka saat bermain di kandang sendiri di era Steve Kerr.

Penilaian Thompson ini tak lepas dari posisi Suns yang berada di papan bawah. Sebagai pemimpin wilayah barat, Warriors tentu sangat malu saat dipecundangi oleh tim juru kunci di wilayah barat. Apalagi kekalahan itu terjadi saat Warriors bermain di depan pendukungnya. Sebuah kekalahan yang sangat memalukan bagi sang juara NBA dua kali berturut-turut tersebut.

“Sayanganya itu mungkin adalah kekalahan terburuk kami musim ini,” kata Thompson kepada wartawan setelah pertandingan.

Thompson juga menyoroti sikap penggemar Warriors yang menurutnya tak memberikan dukungan dan apresiasi apapun saat Warriors bermain.

“Saya berharap para penggemar kami dapat melihat lebih ke dalam. Seperti yang kita tahu ini bukan playoff, tetapi ini adalah perjalanan terakhir kami di Oracle. Hal terakhir yang bisa mereka lakukan adalah berdiri ketika kami membuat permainan yang bagus,” keluh Thompson yang merasa tak dihargai.

Thompson sendiri menyumbang poin tertinggi untuk tim dalam pertandingan tersebut dengan 28 poin. Sedangkan rekan satu timnya, Kevin Durant, justru mengalami cedera kaki dan gagal tampil hingga menit akhir.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close