Sepak Bola Internasional

Karena Uang, Sang Ayah Minta Thomas Partey Tinggalkan Atletico

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, telah diberitahu untuk meninggalkan Wanda Metropolitano oleh ayahnya di tengah pembicaraan dengan Arsenal.

Gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey, telah diberitahu untuk meninggalkan Wanda Metropolitano oleh ayahnya di tengah pembicaraan dengan Arsenal. Namun, Partey hanya akan diizinkan pergi jika ia mendapat bayaran yang besar.

Partey memiliki klausul pelepasan senilai 47 juta poundsterling dalam kontraknya dengan Atletico, dan pasukan Diego Simeone tengah berusaha memperbarui kesepakatan dan meningkatkan klausul rilisnya demi menjaga minat dari klub-klub seperti Arsenal, tetapi sang pemain masih belum mau melakukannya.

Jika dia menandatangani kontrak baru, klausul pelepasan pemain internasional Ghana itu akan naik menjadi 93 juta poundsterling. Namun, The Gunners akan berusaha untuk membujuknya terbang ke Premier League sebelum itu terjadi.

Ayah Partey, Jacob, mengatakan pekan ini bahwa putranya telah mengadakan pembicaraan mengenai kemungkinan transfer ke Arsenal — meskipun sudah dibantah oleh agen yang menaunginya. Tapi sayangnya, peluang The Gunners untuk mendatangkan Partey tampaknya akan semakin sulit, lantaran Jacob sekarang menyatakan bahwa putranya hanya akan meninggalkan Atletico jika mereka menerima tawaran uang yang sangat besar.

“Saya akan menasihatinya kapan saja untuk pindah dari Atletico Madrid ketika ada uang besar datang untuknya, karena itu adalah pekerjaan yang harus dipilihnya,” tutur Jacob kepada Bryt FM.

“Yang benar adalah, ada kehidupan setelah sepak bola. Sebagai seorang ayah, saya selalu menginginkan yang terbaik untuk anak saya, saya tidak ingin dia berjuang suatu hari nanti. Jadi, jika sebuah klub memutuskan untuk merekrutnya dan uang yang ditawarkan menarik, maka saya akan menyarankan dia untuk pindah.

“Sertifikat Partey adalah untuk bermain dan mendapatkan uang untuk pengembangan. Adalah bijaksana bagi putra saya untuk mengambil langkah yang akan membuatnya kaya dan juga melakukan investasi.”

Arsenal sendiri mengonfirmasi bahwa pemain dan staf mereka telah setuju menerima pemotongan gaji sebesar 12,5 persen selama 12 bulan ke depan akibat krisis yang diakibatkan oleh penyebaran pandemi virus corona. Jadi, angggaran tranfser klub untuk musim panas ini mungkin akan terbatas.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close