Sepak Bola Internasional

Cedera Saat Bantu Portugal, Cristiano Ronaldo Tak Khawatir

Cedera Saat Bantu Portugal, Cristiano Ronaldo Tak Khawatir

Megabintang Cristiano Ronaldo mengaku tak terlalu khawatir dengan cedera otot yang dialaminya. Ronaldo, yang mengalami cedera otot saat Portugal ditahan imbang 1-1 Serbia di Kualifikasi Euro 2020, optimis akan segera pulih.

Ia yakin cedera yang dialaminya tak terlalu buruk sehingga ia optimis akan mampu kembali ke lapangan dalam dua minggu ke depan.

Ronaldo tampil selama 31 menit saat timnas Portugal tampil untuk pertama kalinya di kualifikasi Euro 2020 di Lisbon. Sayangnya ia tak dapat tampil lebih lama karena mengalami masalah otot saat mengejar bola.

Kendati tak mampu tampil full-time karena cedera, pemain berusia 34 tahun itu bersikeras bahwa cedera yang dialaminya tidak serius. Ronaldo yakin ia akan sembuh dan siap untuk mengikut leg pertama babak perempat final Liga Champions, saat Juventus melawan Ajax pada 10 April mendatang.

Sebelum itu, Juve dijadwalkan akan melakukan perjalanan ke Cagliari dan di antara pertandingan itu, ada pertandingan kandang melawan Empoli dan AC Milan. Setelah itu skuat Nyonya Tua baru akan menyambangi Amsterdam.

“Saya tidak khawatir dengan cedera saya. Saya tahu kondisi tubuh saya,” kata Ronaldo kepada wartawan. “Saya tahu saya akan siap untuk kembali ke lapangan dalam satu atau dua pekan” imbuhnya.

Dalam pertandingan melawan Serbia, Selasa dinihari, timnas Portugal tertinggal lebih dulu karena penalti Dusan Tadic. Tetapi usaha keras Danilo Pereira membuat tuan rumah mampu menyamakan kedudukan sesaat sebelum jeda pertandingan. Kendati tak mampu unggul, Portugal mampu menyelesaikan pertandingan dengan skor 1-1.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close