Basket

Bos Tim NBA Miami Heat Menyesal Lepas LeBron James ke Tim Lain

Bos Tim NBA Miami Heat

Bos tim basket NBA Miami Heat, Pat Riley, menyesal mengizinkan LeBron James pergi meninggalkan timnya. Riley menilai, Miami Heat memiliki peluang besar untuk terus memenangkan lebih banyak kejuaraan jika LeBron James tetap bersama Miami.

James meninggalkan Cavaliers untuk bergabung dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh di Miami Heat pada Juli 2010. Ketiganya membuat empat penampilan di Finals NBA dan memenangkan dua gelar bersama Miami Heat sebelum James kembali ke Cleveland sebelum musim 2014-15.

Riley sangat senang saat LeBron James berada di timnya dan sukses membawa Miami ke final. Dan ia menyesal telah mengizinkan James pergi meninggalkan klubnya.

“Ketika LeBron pergi, saya melihat sebuah kejayaan terbang keluar jendela meninggalkan Heat,” kata Riley. “Saya tidak menyalahkannya, tetapi semua orang tahu itu adalah hal yang sulit. Itu hanya hari yang menyedihkan bagi saya dan franchise kami karena saya menginginkan kejayaan itu,” paparnya.

“Says tidak tahu berapa banyak kejuaraan yang akan kita menangkan jika dia masih disini. Tapi, saya sama sekali tidak punya dendam terhadapnya,” tegasnya.

James, pemain All-Star 15 kali dan MVP empat kali, pergi meninggalkan Miami Heat dan melakukan empat perjalanan lagi ke Final dan memenangkan kejuaraan lainnya bersama Cavaliers pada 2016. Ia menjadi agen bebas offseason pada 2017 dan menandatangani kontrak empat tahun dengan mulai $ 153,3 juta dengan Los Angeles Lakers.

Heat telah membuat dua penampilan playoff dalam empat musim terakhir sejak kepergian James. Mereka berada dalam ikatan virtual dengan Detroit Pistons untuk tempat kedelapan di klasemen Wilayah Timur.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close