Sepak Bola Internasional

Arsenal Lakukan Pergerakan Terlambat untuk Datangkan Gelandang Fiorentina

Arsenal tengah mendekati Fiorentina untuk kemungkinan mendatangkan Jordan Veretout, meskipun gelandang Prancis itu berada di ambang kepindahan ke Napoli.

Arsenal tengah mendekati Fiorentina untuk kemungkinan mendatangkan gelandang Jordan Veretout, meskipun pemain asal Prancis itu berada di ambang kepindahan ke Napoli.

Unai Emery memasuki jendela transfer musim panas dengan anggaran yang terbatas setelah Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan dan mereka hanya dibekali 40 juta poundsterling untuk mendatangkan pemain baru.

The Gunners harus mencari opsi yang lebih murah di pasar transfer. Dan menurut pemberitaan L’Equipe, klub London utara itu tengah mendekati Veretout untuk diboyong ke Emirates Stadium.

Emery ingin menandatangani gelandang box-to-box untuk menggantikan Aaron Ramsey, yang bergabung dengan Juventus dengan status bebas transfer, dan Veretout telah muncul sebagai kandidat yang ideal.

Pemain berusia 26 tahun itu memiliki karier yang singkat dan tidak berhasil di Aston Villa, tetapi telah berkembang sejak pindah ke Fiorentina pada musim panas 2017. Ia merupakan salah satu pemain Fiorentina yang menonjol musim lalu, mencetak lima gol dan memberikan tiga assist dari lini tengah.

Veretout tampaknya hampir bergabung dengan Napoli musim panas ini setelah melakukan pembicaraan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Arsenal telah membuat langkah mereka sendiri untuk pemain Prancis itu.

Meskipun kariernya bersama Napoli sudah di depan mata, Veretout juga akan menyambut kembalinya ke Premier League dan kesempatan untuk membuktikan diri setelah karier yang mengecewakan di Villa. Veretout sendiri memiliki kontrak hingga 2021 bersama Fiorentina.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close