Sepak Bola Internasional

Alexis Sanchez Masih Berpeluang Untuk Bertahan Di Inter Milan

Inter Milan mengisyaratkan bahwa Alexis sanchez masih punya masa depan di Inter jika dia bisa menunjukkan kemampuannya di lapangan.

Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, mengisyaratkan bahwa Alexis Sanchez masih punya masa depan di Inter jika dia bisa membuktikan kemampuannya, meskipun musim ini dia jarang bermain karena cedera.

Karena performa buruk, Manchester United meminjamkan Sanchez ke Inter pada musim panas lalu. Sayangnya Sanchez kerap cedera dan sejauh ini baru bermain dalam 2 laga Serie A dengan catatan 1 gol.

Hal itu jelas bukanlah sesuatu yang diinginkan oleh Inter, namun Ausilio mengisyaratkan bahwa Sanchez masih punya kesempatan untuk membuktikan diri, dan kemudian memperpanjang kontraknya di Inter.

Menjawab pertanyaan tentang keterkaitan Inter dengan striker PSG, Edinson Cavani, Ausilio membantahnya karena mereka sudah memiliki 3 orang striker utama, termasuk Sanchez.

“Edinson tidak menjadi prioritas karena lini serang kami dibangun dari (Lautaro) Martinez, (Romelu) Lukaku, dan Sanchez,” kata Ausilio pada Sky Sport Italia.

“Yang terakhir (Sanchez), terlebih lagi, sekarang sudah memiliki peluang untuk menunjukkan nilainya, dan kami akan mengevaluasi situasinya.”

Sanchez akan punya kesempatan untuk membuktikan dirinya mulai 20 Juni depan saat kompetisi Serie A kembali bergulir, seperti yang sudah dikonfirmasi oleh Menteri Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, pada Jumat (29/5) lalu.

Sementara itu untuk United, mereka akan sangat senang jika mereka bisa menyingkirkan Sanchez. Sebelumnya juga sudah dilaporkan bahwa United akan menawarkan Sanchez ke Borussia Dortmund sebagai bagian untuk transfer Jadon Sancho.

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close
Close